Rabu, 22 April 2009

unforgettable moment


what I wear
baju zara,jeans se7ven,syal beli d bandung,tas liz claiborne(ga taw deh tulisan nya bnr ato kgk)sepatu always VNC

ehm..yap itu adalah moment yg tak dpt di lupakan hahhahaha
itu manatan gw nama nya rendy s.
kl bisa d bilang kita putus gr2 gw hahahhaah
adalah satu hal yg sama2 kita ga suka n membuat kita putus
tp sampe sekarang kita masih suka jln brg cmn be2 blablabla....
gw dan dia sempet punya yg lain tp ga tahan lama,blom ada sebulan kita be2 dah putus dr pacar masing2 hihihi

hal yg bikin gw kangen dr dia adlah
1.bdn nya yg empuk.....enak bgt buat senderan kl lg makan ato ntn bioskop
2.cuek,hahahahhaha jd kl jln be2 serasa milik kita be2 doang yg lain cmn kyk numpang idup d bumi
3.kl lg belanja bareng,hihihihihi emang bnran enak kl lg belanja brg dia,apalagi d saat milih2 baju buat dia
4.on time,kl maw jemput gw jam 4 ya dia bnr dtg jam 4 pas
5.uda lolos dr semua test2 yg gw kasi secara ga lgsg k dia.dr terima sms dr cwo lain n gw bales pk sayang2an sampe selingkuh d dean mata gw.but dia cmn marah bentar hahhahaa

tp sekarang kita dah ga mungkin lg bisa pacaran kyk dulu
karena ad satu hal yg menganjal
Posted by Picasa

3 komentar:

  1. oh my gosh. sedih gw bacanya.huhu. jadi inget dulu yang pas kita jalan bareng. so sad..

    BalasHapus
  2. nb:seven=satu2 nya jeans yg mahal yg gw punya
    harga nya bikin org jantunggan(lebay!)

    BalasHapus