Jumat, 31 Juli 2009

LSPR

actually I'm loving my state.ga taw suka aj napa, mungkin apa karna gw ga gt bisa b.ingg makanya gw suka indonesia hehehe

gw sebneernya seneng bgt pas nyokap ngebolehin gw msuk LSPR.jiah....
ya gmn ga seneng gw minta kuliah di sana tuh dah dari SD! dan br sekarang di izinin nya
tapi dr hati terdalam(busuk!)gw maw nya ambil manajemen hotel tp apa boleh daya kl gw masuk jurusan itu gw harus di deportasi a.k.a DEPAK tp gw kn ga maw.....
soalnya penjurusan HOTEL di indonesia masih blom sebagus di luar
kl gw maksain ambil jurusan itu ya maw ga maw inggreis gw di asah<---ga penting bgt kn

makanya gw mati2an bujuk nyokap biar masuk LSPR tp si nyonya besar itu selalu aj nentang dan di ikuti antek nya si nyokap besar dengan suara kecil sialan!
mereka berpendapat bahwa kl gw masuk situ gw pasti berg4oel dgn anak2 yg kaya but brooken home...
ya sepereti yg gw pernah dgr issue2 nya anak LSPR itu k sana harus ber-make-up kl ga ya lo ga di anggap dan mereka suka clubbing dst dst
ya elah yg nama nya jg anak muda trus punya duit ya maw gimana dong selain dugem n ber-make-up2 ria...kn ga ad salah nya jg
trus ad gosip kl di sana itu kyk di film2 mean girl.
oh my gosh so why gt, selama kita di sana tujuan nya nuntut ilmu bukan temen

dan yg lebih heboh lg kl di sana anak2 lSPR gabung nya ma OM2 gt trus jd pe***
ya emang si gw akui karna tempat kuliahnya itu nyatu ma kantor gt.tp setelah byk temen2 gw yg dah masuk kesana trus bagi pengalaman ma gw gosip di atas sama sekali ga bnr selama kita bisa jaga diri dan blablablabla

akhirnya setelah berpidato di depan sang nyonya besar dan antek nya itu gw di setujukan untuk kuliah disana

ASIK ASIK............

tp perlu dicatat gw masuk LSPR n ngambil jrusan PR bukan karna DIDOT ya tp emang dah cita2 gw dr kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar