Selasa, 25 Agustus 2009

cibil and sumel is the real devil

jd kan gini selama 1 minggu anak tarQ tuh pada libur lantaran guru2 study banding keren kan?iya lah keren TARQ international geto loh
nah trus kita di kasi tuh tugas seabrek2 ampe gw nyanyi "ampun DJ" berkali2!!bnr2 sarap deh yg ngasi tugas sejarah lah b.ingg lah b.ind lah pokoknya campur sari dah tuh tugas..sampe2 kita semua tuh boro2 liburan..yg ad kita bulak balik k ruma temen ngerjain tugas brg..
misalkan hr senin k ruma si anu kerjain mat krn si anu pinter mat..ya pokoknya gitu2 dah
supir gw aje yg nganter ampe bingung

trus yawdah tuh akhirnya tugas semua kelar dah...nah akhirnya kita masuk tuh tgl 16 agustus...dan pas masuk jeng jeng jeng jeng.....pak mistar bnr2 ngeselin bgt dah asli gw ga boong!
masa dia cmn koreksi peer mat nya cmn 4 nomor abis itu ga di tanda tangan ato di parah ato di lirik tuh engga sama sekali ma dia..eh dia malah marah2 gini"kalian liburan bukan nya belajr malah main!"HELLLO BAPA MAT YG CABUL CEBOL GIGI OMPONG N SOK PINTER.......lo kyknya musti liat daftar yg gw buat deh.....pgn deh tuh rasa nya gw tonjok si mistar ngehe satu itu...trus krn itu pelajaran seterus nya dia kyk males2san gt ngajarin kelas gw..bahkan dia ga maw neranggin sama seklai tiba2 kita kyk di tanya2in gitu aduh..........................

nah ini blom seberapa nih..yg lebih ngeselin lg masa kita hari sabtu kita di suru masuk sekolah...gila ya kita ga mau lah walaupun itu cmn stengah hari n cmn sebulan..gw kn merayakan hari sabat kale..ahahaha kl yg ini gw ngeles hehehe
dan akhirnya kita semua serempak hr sabtu ga maw masuk 3 angkatan!..
dan itu bnr2 terlaksanakan n ga ad yg masuk satu pun WAW tumben ni kl yg ginian aje pd kompak dah tuh.
tp hr sabtu itu twitter dah mulai rame ngomonggin sekolah soalnya kita pd takut nanti senin di apain.

senin pun tiba.....
MAGIC!guru2 ga ad yg marah sama kita bahkan bu kus sekalipun ga marah AMAZING bgt ga tuh?bahkan bu kus bilang gini"saya ga maw menyalahkan siapa pun dalam kasus hr sabtu kemaren..tp saya salut sama kalian"makasih bu kus TUMBEN OTAK LO JALAN BU!
tp oh tp ternyata oh ternyata ad udang di balik batu
kt pa jemmy dia nge-ocip gt...kl ternyata emang guru2 ga ad yg setuju hr sabtu masuk n yg kekeuh itu cmn si cibil..maklum deh doi kn gru bid kurikulum n itu de yg ngusulin ternyata die.
jd sebenernya ad 3 opsi pertama hr sabtu masuk kedua jam di tambah 1 jam pelajaran tp sabtu libur..ketiga ulum nya di undur.
nah guru2 pd maw nya opsi yg ketiga dong tp malah yg pertama yg kepilih
pantessan pas senin kita ga di apa2in ma guru2..ckckckc dasr kelakuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar