Senin, 07 September 2009

nissky i miss n sorry to you

doi di paling kanan.

gw inget bgt awal gw ketemu dia di klas x-4 org nya jutek bgt muka nya.trus gw takut2 gt ngedekettin nya.....tp lambat laun gw bisa juga jd temen nya dia...seneng bgt akhirnya bisa temenan juga walaupun yg lain ga suka ma dia...trus gw inget bgt waktu dia undang ultah nya yg ke 16 di blenger...gw mikir nya tuh pertama gw ga di undang ternyata gw kaget bgt kl gw di undang sama dia...
ki-ka:nissky,putri,rachel,hesa,ana,me

oia sama waktu itu kita juga kemonas bareng2 ber-empat lg tp cmn bentar di monas gara2 ad fpi gt berantem serem bo!tenyom.......eh abis itu balik2 nya k fattahilah lg.


yg ujung rachel yg tengah aye yg kanan nissky


trus ad satu cerita lg....gw akhirnya k fatahillah ber-empat ma rachel ana n nissky abis selesai remed trus pulang2 kaki gw di tatto gt ahahahaha kocak bgt


doi yg di tengah hahaha

sekarang nissky dah ga sekolah di tarq lagi karna sakit yg belom ke deteksi sama dokter....bayanggin 5 dokter gaa dyg taw sakit nya dia apa,emang keliatan si dr kelas 2 dia dah mulai ga masuk gt gw pikir tuh gr2 dia ga kuat sama temen2 di skolah n pelajaran yg makin menggila...ternyata karna penyakit itu.
gw baru aja denger td cerita nya dr bokap nya...
duh goblok ni gw sempet terpengaruh ma temen2 tentang hal2 negatif nissky sering ga masuk.ternyata dia emang sakit bneran..dan sakit nya itu dia makin kurus trus perut nya makin kurus juga aduh gw juga bingung padahal dia ga pernha diet2an dia juga makan nya byk lebi gila dr gw bahkan makan nya....tp gw juga bingung kok ni anak malah tambah sekelingking kgk se-jempol kyk gw n rachel.dan dia ga pernha cerita2 ke kita masalah sakit nya ini.waktu itu aj dia sempet 3 minggu di rawat trus gw jengguk dia nya ga maw.tp gw bisa yakin kok dia nga maw di jenguk krn dia sendiri aj ga taw dai sakit apa dan dia ga amw di gosipin aneh2 di sekolah.
trus dia ga masuk2 sampe sekarang dan tiba2 bokap nya dateng trus bilang kl nissky home school n dianjurin ma dokter supaya ga sekolah lg.........
mana waktu dia hr kamis itu ga masuk gw ngomel2 lg ma dia
sumpah ini goblok abis
padahal dia ga pernah musuhin gue, trus dia juga org nya berani kl ga suka ya di omonggin lgsg ga kyk gue pengecut.
bnr2 bego bgt bisa kehasut ma org lain drpd percaya ma temen sendiri bahkan sohib gw sendiri.
nyesel gw sering nyuekkin dia waktu dia masi masuk sekolah..................

niss ayo dong masuk sekolah lg...gw kangen trus lawan penyakit niss tegar!lo pasti kuat deh, ngomelin gw aj kuat masa ngelawan penyakit ga kuat.
jgn mati niss plis...gw masi ad salah ma lo trus kl lo ga ad masa gw ngelus2 sepatu yg lo pesen k gw n masi ad di rumah gw?kn ga asik niss ngelus2 sepatu kyk org oon!

pis5.l0Ph3, N' 640e7
vinchentia<----manusia oon yg ga bisa bandinggin mana yg bnr mana yg salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar